detikHot

celeb

Kata Suami Karen soal Tudingan Video Call di Bathtub dengan Marshanda

Selasa, 03 Des 2019 13:46 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan (detikHOT) Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta - Kabar keretakan rumah tangga Karen Pooroe dan suami Arya Satria Claproth semakin jelas. Karen belum lama ini mengaku pernah memergoki Arya melakukan video call dengan Marshanda di bathtub kamar mandi.

Hal ini dianggap pencemaran nama baik oleh Arya. Ia membantah adanya kejadian tersebut dan meminta bukti nyata terkait tudingan sang istri.



"Iya dong pencemaran nama baik, kalau saya tanya soal bathtub itu mana buktinya?" ujar Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Arya kembali mengulang cerita tudingan Karen terhadapnya yang menyebutnya telah melakukan komunikasi dengan Marshanda berjam-jam di kamar mandi.

"Kedua dia plesetin cerita itu, sekarang saya mau tanya kira-kira peristiwa bathtub itu terjadi di tahun berapa?" tutur Arya.

Kata Suami Karen soal Tudingan Video Call di Bathtub dengan MarshandaFoto: Instagram karenpooroe


"Baru-baru akhir ini kan, itu peristiwa tahun 2016 yang Karen ada di situ dia bilang pintu ditutup saya ngomong berjam-jam. Kesannya saya ada apa-apa sama Marshanda di kamar mandi masa saya begitu di depan istri secara nalar deh," jelasnya lagi.

Hal itu kemudian hanya dianggap sebagai kekalahan dari Karen yang hingga saat ini tak pernah hadir di sidang perceraian mereka. Karen juga disebut tak memiliki bukti nyata terkait tudingan-tudingannya.

"Karen mau melakukan ini karena Karen tau dia akan dikalahkan di pengadilan ini. Karena dia tau saya punya bukti ini (perselingkuhan)" tukasnya.


Simak Video "Suami Tinggal di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Minta Penjelasan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com