detikHot

celeb

Millen Cyrus Tak Percaya Ashanty Buat Surat Wasiat karena Sakit

Minggu, 01 Des 2019 08:33 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ashanty Foto: Palevi/detikHOT Ashanty Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta - Ashanty tengah berjuang melawan autoimun yang diidapnya. Belum lama ini, ia juga dikabarkan telah membuat surat wasiat.

Hal ini tampaknya tak disetujui oleh keponakkannya, Millen Cyrus yang justru menyebut itu berita bohong atau hoax. Namun, Millen juga belum dapat memastikan kebenarannya.

"Oh kalau itu (surat wasiat) aku nggak tau. Cuma kalau semua manusia pasti ada surat wasiat sih," jelas Millen saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Millen CyrusMillen Cyrus Foto: Instagram
Hal lain disampaikan Millen terkait tantenya yang disebut tak pandai dalam menulis. Ashanty juga disebut kurang tertarik dalam dunia tulis menulis surat.

"Kalau misalkan bener atau nggak ya itu nggak apa-apa juga sih. Ya namanya kenangan kan kita nggak ada yang pernah tau," sahutnya.




"Jadi kalau menurut aku, bunda (Ashanty) sih bukan tipikal yang penulis ya. Jadi ya menurut aku itu antara hoax. Soalnya aku tau bunda. Kayaknya bunda nggak suka nulis atau bikin-bikin surat itu, bunda nggak jago. Paling itu hoax sih," paparnya lagi.

Meski begitu, saat ini Ashanty telah kembali ke kediamannya setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Ia juga belum diperbolehkan untuk mengkonsumsi makananan secara sembarang.

"Aktivitasnya ya dirumah. Makannya juga nggak boleh yang ini ini dulu. Kayak cumi, apa gitu kan pengaruh ke alergi gitu kan. Jadi makannya yang sehat-sehat dulu. Cuma emang bunda kerja juga masih tetep kerja," tukas Millen.





Simak Video " Ashanty Bikin Surat Wasiat, Millen Cyrus: Paling Itu Hoax"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com