Bosan Dibully karena Jidatnya, Aktris Ini Lakukan Transplantasi Rambut

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Nov 2019 13:15 WIB
Stephanie Davis lakukan transplantasi rambut. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Seorang aktris bernama Stephanie Davis menjalani transplantasi rambut di bagian jidatnya. Ia melakukan hal itu karena merasa stres dengan bullying soal penampilannya itu.

Aktris berusia 26 tahun itupun menceritakan jika dirinya dibully terkait jidatnya sejak duduk di bangku SMP. Ia pun sempat stress hingga membuat rambutnya semakin rontok yang berujung ke bullyan lainnya.

Hal itupun membuat dirinya jadi kehilangan rasa percaya diri. Stephanie pun mengaku kerap memakai wig saat berada di luar rumahnya dan tak merasa nyaman jika tak mengenakan wig.

Bahkan ia bisa saja bertingkah seperti anak-anak dan menangis seharian karena hal tersebut.

"Aku akan berkeringat dan merasa tak enak badan hingga menjadi tantrum seperti layaknya bocah tiga tahun. Aku bahkan menangis di kasur hingga seharian dan meyakini diriku sendiri kemudian meminum wine untuk membuatku tenang," jelasnya.
Stephanie Davis saat jalani perawatan.Stephanie Davis saat jalani perawatan. Foto: Dok. Instagram

Karena hal itu ia pun memilih melakukan transplantasi rambut di bagian jidatnya itu. Usai menjalani treatment tersebut ia pun tak sabar menantikan hasilnya pada tahun baru nanti.

Stephanie pun meyakinkan para wanita dengan permasalahan yang sama dengannya jika transplantasi rambut tak hanya untuk pria saja, wanita juga bisa dan jangan lupa mencari tempat operasi yang baik untuk hasil yang baik pula.

Simak Video "Perankan Pelakor di Sinetron, Tyas Mirasih Didukung Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)