Penjual Ikan yang Ancam Keluarga Eza Gionino Nangis Hingga Sujud

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 27 Nov 2019 21:43 WIB
Foto: (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta - Qory, penjual ikan yang mengancam akan membunuh istri dan anak Eza Gionino akhirnya datang dari Pontianak, Kalimantan Barat ke Jakarta. Ia langsung bersujud ke kaki Eza Gionino dan meminta maaf atas ucapannya tersebut.

Pertemuan itu terjadi di kantor kuasa hukum Eza Gionino, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). Qory mengaku apa yang dilakukannya adalah salah.

Seraya menangis sesenggukan, Qory menjelaskan maksud ancamannya yang sempat dilontarkan untuk Eza Gionino dan keluarga. Ia mengaku tak sadar melontarkan kalimat demikian.

"Saya nggak sadar ngomong begitu. Itu cuma gertakan saja," ujar Qory seraya meredakan tangisnya.

Tak terduga, Qory lantas sujud di kaki Eza Gionino seraya terus menangis tersedu. Ia berkali-kali menyebutkan permintaan maaf dan kalimat menyesal.

Eza Gionino yang duduk di sebuah kursi pun kaget melihat perilaku Qory. Seraya menahan emosi, ia meminta penjual ikan arwama itu bangkit dari sujudnya.

"Gue nggak suka kalau begini. Ayo dong, berdiri. Lu laki kan. Tunjukin dong senyumnya (ke kamera wartawan)," kata Eza Gionino sambil terus menahan murka.

Qory pun akhirnya berdiri dan memeluk Eza Gionino. Tangisannya pun semakin pecah hingga sesegukan.




Simak Video "Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Traveling"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)