Sebut Artis Pamer Saldo ATM Kampungan, Jenny Coretz: Aku Nggak Takut

Anisa Fitria - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 17:09 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - DJ Jenny Cortez sempat berkomentar pedas soal artis pamer saldo ATM. Menurutnya, tren dan artis yang ikutan pamer saldo ATM kampungan.

Komentar pedasnya tertuang di Instagram @tamarableszynskiofficial di mana Tamara memang tergolong artis pertama yang kontra dengan tren tersebut.

Ditemui selepas mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV, Senin (25/1119). Jenny Coretz pun mengaku tidak takut disentil oleh artis lain akibat komentarnya tersebut.

"Nggak, nggak takut. Sentil baliknya gimana, kan aku nggak nyebutin nama, kan artis banyak pamerin cek saldo ya, nggak cuma satu kan, banyak beberapa" ungkap Jenny.



Jenny mengatakan, jika tujuannya untuk memotivasi orang agar kerja keras, pamer saldo ATM dirasa bukanlah aksi rujukan yang tepat.

"Ya kalau mereka merasa sebaiknya jangan seperti itu, karena kan ada sisi negatif dan positif. Positif memang mungkin untuk membangun agar cepat mendapatkan pundi-pundi dengan cara kerja keras. Tapi di sisi lain negatif, tidak semua mendapatkan pekerjaan dengan mudah untuk mendapatkan uang besar" jawab Jenny.



Simak Video "Pembelaan Uya Kuya soal Heboh Vlog Artis Pamer Isi Rekening"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)