detikHot

celeb

Nikita Mirzani Bawa Anak Pertamanya ke Polda untuk Jadi Saksi

Senin, 25 Nov 2019 15:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Febri/detikHOT Foto: Febri/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani hari ini kembali ke Polda Metro Jaya yakni Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Dia juga mengajak anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry.

Kedatangannya kali ini untuk kelanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap anak pertamanya yang biasa disapa Loly.

"Hari ini memenuhi panggilan untuk Loly Mirzani, anak Niki kasusnya pencemaran nama baik dan fitnah," kata Nikita Mirzani usai BAP, di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Semanggi Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).



Namun, disinggung sosok siapa yang dia laporkan, Nikita ogah menyebut identitasnya gamblang. Oknum tersebut adalah pengacara yang sempat posting foto Loly di Instagramnya, ada keterangan yang membuat Nikita marah.

"Malas nyebutin namanya, (inisialnya) IT. (Kasusnya) Udah beberapa bulan, ya lumayan lama. Ada beberapa hal kayak demo segala macam jadi sempat berhenti," ungkap Nikita.



Sementara itu, Fahmi Bachmid, pengacaranya, menjelaskan anak perempuan Nikita Mirzani dicecar sekitar 20 pertanyaan. Loly dalam kasus ini diperiksa sebagai saksi.

"Ini pemeriksaan saksi. Dalam hal ini anak Niki diperiksa ada 20 pertanyaan, dijelasin semua, termasuk ditanya ini foto siapa. Jadi terungkap fakta bahwa awalnya foto itu di Instagramnya anak Niki, terus diambil, dikasih tulisan yang tidak benar, inilah yang menjadi sebuah permasalahan," beber Fachmi Bachmid.


Nikita Mirzani Bawa Anak Pertamanya ke Polda untuk Jadi Saksi



Simak Video "Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan ke Polisi, Anak Jadi Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com