detikHot

celeb

Begini Kondisi Ayah Nindy Sebelum Meninggal Dunia

Senin, 25 Nov 2019 08:29 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Asep (detikHOT) Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Nindy Ayunda. Ayahnya, Fadli Yunis, meninggal dunia di usia 62 tahun usai terkena serangan jantung.

Nindy sangat terpukul dengan kepergian ayahnya itu. Ia sempat bercerita kepada kerabat yang datang jika ayahnya baik-baik saja sebelumnya.



Sang adik, Arif, pun mengatakan hal yang sama. Mewakili pihak keluarga, ia menceritakan kondisi ayahnya sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (24/11) siang.

"Kondisi bapak pagi masih biasa, duduk-duduk, main hp," ungkapnya saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.



Namun pada siang hari dirinya menemukan sang ayah sudah tak sadar di dekat meja makan usai makan siang bersama sang istri. Meski mendapat pertolongan di rumah sakit, ternyata tindakan itu sudah terlambat.

"Saat itu saya langsung lari bawa ke mobil. (Kapan) wafatnya saya nggak bisa tentuin karena saat diperjalanan ayah saya sudah nggak bernapas," tuturnya.

Arif menyebut Nindy masih sangat terpukul dengan hal itu. Nindy sendiri belum bisa ditemui dan diwawancarai hingga saat ini.


Simak Video "Impian Nindy Ajak Umrah Ayahnya Belum Terbayar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com