detikHot

Tentang Ria Ricis

Selain Rumah Mewah, Ria Ricis Belikan Ayahnya Mobil hingga Bangun Kos-kosan

Minggu, 24 Nov 2019 21:45 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Ria Ricis meraih sukses lewat channel YouTubenya. Bahkan, ia kini sudah dapat membeli rumah mewah, kos-kosan bergaya hotel, hingga mobil Jeep untuk ayahnya.

Ricis pun mulai menginvestasikan pundi-pundi uang yang dihasilkannya itu. Hal ini diungkapkannya belum lama ini saat ditemui di kediamannya, Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah kalau invest alhamdulillah kemarin udah ada tanah di Bintaro, alhamdulillah. Terus juga alhamdulillah ada kos-kosan juga lo dideket rumahnya Ricis," sahut Ricis.


Kos-kosan tersebut terdiri dari delapan kamar dan berada tepat berdekatan dengan rumahnya di kawasan Kebagusan.

"Nanti buat temen-temen yang mau ngekost bisa hubungin Ricis hehe, jadi ibu kost sekarang," ujarnya gembira.

"Alhamdulillah, delapan kamar aja cuma kita bikinnya bener-bener yang unik. Entar kamarnya tuh bener-bener kayak kamar hotel, cuma sekarang masih dalam proses pembangunan," tambahnya.



Meski menghasilkan uang sendiri, Ricis tetap meminta pendapat dan restu orangtua sebelum membelanjakan uangnya itu.

"Terus alhamdulillah sudah udah menyisihkan beberapa yang dimilikin sama Allah untuk investasi juga dan kalau dari orangtua Ricis kan apa-apa kalau mau beli selalu minta izin sama orangtua dan kata orangtua 'nggak apa apa karena ini hadiah untuk diri sendiri," lanjutnya.

Selain itu, Ricis juga belum lama ini telah membeli satununit mobil Jeep terbaru untuk sang ayah yang menyukai mobil jenis ini.




Simak Video "Kata Ria Ricis soal 'Disemprot' Tetangga karena Syuting Depan Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com