detikHot

celeb

Hiii... Christian Sugiono Selalu Dapat Tanah untuk Tinggal Dekat Kuburan

Kamis, 21 Nov 2019 15:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Christian Sugiono dari kecil tak pernah mendapatkan doktrin soal alam gaib. Tapi, ada cerita soal tempat tinggalnya yang tak pernah jauh dari kuburan.

"Sejak saya kecil di runah saya nggak pernah diajarin, nggak pernah pembahasan mengenai hantu atau apa. Saya dari kecil dari lahir, rumah saya di belakang kuburan," cerita Christian Sugiono kepada detikcom di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Ternyata, saat pindah ke rumah yang sekarang, Christian lagi-lagi mendapat rumah yang lokasinya sangat dekat dengan kuburan.

"Ketika saya pindah rumah yang di Cinere, sebelahnya kuburan. Gue juga bingung sama bokap gue nyari tanah. Mungkin murah kali ya, nyari tanah di dekat kuburan?" tuturnya.

"Tapi enak, maksudnya tenang, banyak pohon, nggak banyak orang lalu lalang. Itu sisi positif," sambungnya.



Bintang film 'Rumah Kentang' itu bersyukur tak pernah mengalami kejadian menyeramkan secara langsung. Christian menceritakan hanya beberapa pekerja yang cerita kepadanya setelah mengalami kejadian aneh.

"Nggak pernah ada kejadian, nggak pernah kejadian, mungkin asisten rumah tangga saya kalau, 'Mas digangguin ini, muncul apalah.' saya yang, 'Ah yang punya rumah nggak pernah diganggu.'. Jadi ya kalau gitu bercanda-bercanda banyak teman yang cerita, banyak yang bisa melihat, banyak juga tayangan-tayangan yang thats why membahas seperti itu," kata Christian Sugiono.

"Saya yakin itu ada, tapi karena secara langsung saya nggak pernah bersinggungan dengan itu ya saya hanya menganggap itu ada dan saya nggak bisa lanjut seperti apa. karena teman-teman bilang dari pengalaman seperti itu," tutupnya.






Simak Video "Eksklusif! Christian Sugiono: Aktor-Pebisnis yang Cinta Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com