detikHot

celeb

Akhirnya! Ruth Sahanaya Bisa Rayakan Tahun Baru Bareng Keluarga

Kamis, 21 Nov 2019 14:14 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Ruth Sahanaya
Jakarta -

Penyanyi senior Ruth Sahanaya bahagia bukan main lantaran bisa merayakan tahun baru di Jakarta. Kebahagiaan ini juga karena dirinya bisa merayakan tahun baru bareng keluarga.

Meski harus tetap bernyanyi di acara New Year's Eve Gala Dinner di Hotel JW Marriott, Jakarta, Ruth senang keinginannya tercapai.

"Tiap menjelang akhir tahun saya selalu berdoa agar bisa merayakan tahun baru di Jakarta. Soalnya udah lama selalu dapatnya di luar kota," ujar Ruth Sahanaya dalam jumpa pers di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan.


"Pastinya saya selalu berusaha di akhir tahun saya ada kerjaan nyanyi saya usahakan bawa keluarga saya. Karena menjadi momen juga yang pas, bisa bersama dengan keluarga," urainya lagi.

Lantas berapa lagu yang akan dibawakan Ruth dalam acara tahun baru nanti?


"Lagu yang saya siapkan itu pasti sekitar 15 lagu lah. Ya, mungkin 10 sampai 12 dan nanti ada 4 atau 5 lagu yang di medley gitu," tukasnya Ruth Sahanaya.

Pihak hotel sendiri mengatakan Ruth adalah orang yang tepat untuk mengisi acara nanti.

"Ada dua hal yang selalu menjadi perhatian dari Hotel JW Marriott, yaitu keanggunan dan legendaris. Itu alasan utama kenapa kami memilih mbak Ruth Sahanaya. Karena beliau anggun dan legendaris," kata Kumar selaku General Manajer JW Marriott.





Simak Video "Ruth Sahanaya Sering Konsul ke Anak Soal Penampilan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com