detikHot

celeb

Barbie Kumalasari Terus Halu, Tessa Mariska Malu Jadi Sahabatnya

Rabu, 20 Nov 2019 05:39 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Barbie Kumalasari / Pingkan A Foto: Barbie Kumalasari / Pingkan A
Jakarta - Indra Tarigan dan Tessa Mariska mengaku malu menjadi sahabat Barbie Kumalasari. Pasalnya, kehaluan istri Galih Ginanjar itu semakin liar dan tak kunjung usai.

"Kita kan bersahabat sama Kumala, Tessa Mariska, Ade Nurul sama Tata Liem. Jadi selama ini yang saya lihat dia itu udah keterlaluan. Keterlaluan dalam arti dia itu kan suka disebut ratu halu. Sedangkan halu itu artinya kan yang tidak ada ditiadakan. Jadi menurut gue ya udahlah, jangan begitu," ujar Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/11/2019).

"Karena setiap gue jalan orang nanya, 'ini Indra Tarigan ya, temannya si Barbie, si Halu?' Gue kan jadi malu," sambungnya.

Tessa Mariska mengaku lelah karena nasihatnya tidak pernah didengar oleh Barbie Kumalasari. Ia dan Indra Tarigan pun bahkan sempat menjauh karena sudah terlanjur malu.

"Gue dan lo, end! Karena lo terlalu halu haha. Berteman sih masih, masih kita nasihatin terus. Karena jujur kemarin itu kita hanpir 3 bulan ngehilang sama bang Indra. Karena kita lihat dia sudah terlalu halu nya. Karena kita nasihatin udah gitu, dia terlau halu. Dia kayaknya udah menikmati banget," imbuh Tessa Mariska.

"Sampai saya bilang ke Bang Indra 'udahlah bang kita diemin saja dulu. Malu'. Setiap ketemu orang kita dibilang halu juga. Karena kita kan berteman sudah puluhan tahun. Kita halu juga, kita mundur," jelasnya.

Barbie Kumalasari Terus Halu, Tessa Mariska Malu Jadi SahabatnyaFoto: Samsdhuha/detikcom


keduanya merasa iba melihat Barbie Kumalasari. Indra Tarigan sangat berharap kehaluan barbie Kumalasari itu tidak terus berlanjut mengingat umurnya yang semakin berlanjut.

"Lo mending berprestasi. Jangan gara-gara kehaluan lo, lo dipanggil sana sini, dapet job sana sini, nggak bagus. Karena apa? Dampaknya akan ke anak lo, ke keluarga lo, ke teman lo. Termasuk gue," kata Indra Tarigan.

"Jadi saran gue ke Kumala, udahlah, selesaikan lah. Nggak usah terlalu begitu lah. Mending baik-baik saja lah. Berprestasi yang baiklah. Gitu kira-kira," tukasnya




Simak Video "Tessa Mariska Malu dengan Kehaluan Barbie Kumalasari"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com