detikHot

celeb

Di-endorse, Bibir Barbie Kumalasari Bengkak Mirip Joker

Senin, 18 Nov 2019 13:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Artis Barbie Kumalasari lagi-lagi kembali menjadi sorotan publik. Kali ini istri siri Galih Ginanjar itu telah melakukan sulam bibir dan alis secara bersamaan.

Disamping itu, Kumalasari mengaku takut dengan hasil dari sulam bibirnya. Ia bahkan sempat merasa dirinya seperti karakter film 'Joker'.

"Aku dapet endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, 'mau nggak disulam bibirnya?'. Aku kan belum pernah sulam bibir, aku tuh kalau namanya perawatan suka penasaran juga kayak gimana ya disulam bibir. Terus aku bilang, 'bengkak nggak?' nah tergantung tiap orang beda-beda ada yang nggak bengkak," ujar Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Aku nggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Ya udah terus kemarin aku jalan pake masker karena gue sendiri lihatnya serem, kayak Joker ha ha ha," sambungnya.

Baginya proses dari hasil sulam bibirnya ini menjadi hal yang menakutkan. Ia mengaku sempat ragu sebelum melakukannya karena ini kali pertamannya mencoba sulam bibir.


[Gambas:Instagram]


"Takut juga (sulam bibir), kalau alis kan biasa udah lima kali sulam, ini serem masih kering banget (alis). Cuman nanti kan dia kelupas, lebih natural, kalau bibir kan aku belum pernah," jelasnya.

"Jadi waktu disulam juga mikir-mikir ini gimana, karena bibir kan pasti perih, ngerenyem gimana. Sekarang lumayan sih, udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu," sahut Kumalasari.

Atas bengkaknya bibir Kumalasari, ia dianjurkan untuk mengkonsumsi antibiotik.

"Terus udah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar tiga hari sampe satu minggu (kempesnya)" tutupnya.


Simak Video "Tiket Fan Meeting Barbie Kumalasari Dibanderol Rp 15 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com