detikHot

celeb

Ifan 'Seventeen' Puji Cara Asuh Anak Mantan Istri

Jumat, 15 Nov 2019 17:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Pernikahan Ifan 'Seventeen' dengan Ghea Astrid Gayatri boleh saja kandas. Tapi mereka tetap kompak dalam pola pengasuhan anak.

Enam tahun menikah, Ifan dan Ghea dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Rania Dzaqira. Duduk di bangku kelas 1 SMP, Ian menilai Rania adalah anak yang lebih tua dari usianya.

"Kepikiran aku itu dia itu anak yang lebih tua dari umurnya. Yang ada setiap ketemu yang diomelin gue sebenarnya. Anak kecil yang ngomelin, 'Papa harusnya begini.'. Misalnya gue ngerokok wah aku yang diomelin," aku Ifan 'Seventeen' saat ngobrol bareng detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.



Sebagai ayah, Ifan justru merasa kini anak yang menjaga dirinya. Apa pun yang dilakukan Ifan dan dirasa salah, sang anak pasti langsung menegur.

"Satu, bukan gue yang jaga dia, menurut gue ya. Ini anakku yang lagi jaga aku sekarang. Padahal masih kelas 1 SMP, tapi cerewetnya minta ampun," ucapnya.

"(Pengaruh anak ke dirinya) kuat sekali. Tapi menurut aku asuhan ibunya asuhan yang benar. Secara sopan santun ke orang tua, perilaku, budi pekerti, akhlak, itu benar. Jadi hampir nggak ada yang bisa saya protes. Ya seperti itu," puji Ifan 'Seventeen'.




Simak Video "Hampir Setahun Setelah Tragedi Tsunami, Ifan 'Seventeen' Masih Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com