detikHot

celeb

Dipanggil atas Laporan Medina Zein, Irwansyah Belum Tiba di Kantor Polisi

Jumat, 15 Nov 2019 13:24 WIB Dony Indra Ramadhan - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Bandung - Polisi melakukan pemanggilan terhadap Irwansyah dan Zaskia Sungkar hari ini. Keduanya dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas laporan yang dilayangkan Medina Zein terkait kasus penipuan dan penggelapan.

Pemanggilan terhadap pasangan suami-istri tersebut dilakukan penyidik Polrestabes Bandung pada hari ini, Jumat (15/11/2019) pukul 10.00 WIB berdasarkan surat panggilan. Namun hingga kini, baik Irwansyah maupun istrinya belum terlihat di Mapolrestabes Bandung.



"Memang ada undangan. Tapi sampai sekarang belum terlihat. Masih tunggu kabar apa memang hadir atau tidak," ucap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M, Rifai di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

Rifai mengatakan pemanggilan terhadap Irwansyah ini dilakukan untuk pertama kali. Sementara Zaskia, sempat dipanggil pada hari Rabu, kemarin namun tak hadir dengan alasan sakit.



Rifai menambahkan pemanggilan ini dilakukan guna mengklarifikasi kasus penipuan yang dilaporkan Medina Zein. Status Irwansyah pun masih sebatas saksi.

"Kemudian ini masih dalam proses penyelidikan. Jadi kita mengundang untuk klarifikasi atau wawancara terhadap kasus yang dilaporkan," kata dia.

Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Irwansyah yang menjabat sebagai komisaris PT Bandung Berkah Bersama diduga menggelapkan uang bisnis mereka hampir Rp 2 miliar.


Simak Video "Gara-gara Tas Palsu, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(dir/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com