detikHot

Wawancara Eksklusif

Zamannya Sudah Lewat, Seperti Ini Kehidupan Christian Sugiono Sekarang

Jumat, 15 Nov 2019 11:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Christian Sugiono pada masanya tentu menjadi salah satu aktor yang digilai banyak kaum hawa. Seiring waktu, Christian Sugiono bukan lagi aktor muda dengan peran sebagai cowok idola.

Hal itu pun diungkapkan oleh Christian Sugiono saat berbincang dengan detikcom, jelang pemutaran film horor terbarunya 'Rumah Kentang'. Christian menyadari masa kejayaannya sebagai aktor dengan peran sebagai cowok idola sudah lewat.

"Saya terakhir syuting sinetron itu pas Juna, anak pertama saya baru lahir, sekitar 5 tahun lalu. Pertama, sudah lewat masanya saya, dalam artian saya sudah bukan masanya saya lah. Waktu juga tak memungkinkan," kata Christian Sugiono kepada detikcom di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan.



"Ketika punya anak pasti waktu dan pikiran akan ketat. Kalau misalnya nanti syuting sinetron stripping, wah sudah habis deh," lanjutnya.

Pria berusia 38 tahun itu juga menceritakan saat ini dirinya punya pekerjaan lain yang butuh diperhatikan. Mau tidak mau, Tian harus membuat keputusan.

Tentunya sudah beda dulu dan kini jika dirinya bermain sinetron. Statusnya yang kini ayah beranak dua, juga akan mempengaruhi perannya di dunia sinetron.

"Akhirnya saya harus memutuskan. Mungkin juga di sinetron, saya sekarang sudah jadi bapak-bapak. Dulu ketika zamannya saya, saya masih jadi bintang utama, anak muda yang punya pacar gitu-gitu," jelasnya.

"Tapi, sekarang saya sudah punya anak, orang lihat saya sebagai bapak-bapak, saya akan jadi peran yang bukan pemeran utama. Saya nggak maulah main seperti itu, nggak seru juga. Pastinya kan maunya jadi pemeran utama," tukas Christian Sugiono.



Oleh karena itu, Tian lebih memilih fokus pada bisnis-bisnis yang tengah dijalankannya. Berbeda dengan sinetron, film dan iklan membutuhkan waktu lebih sedikit.

"Saya harus fokus di mana, akhirnya fokus di usaha. Kalau syuting iklan, syuting film paling kan ambil waktu 20 sampai 30 hari, syuting iklan paling 2 hari," ujar suami Titi Kamal itu.


Simak Video "Eksklusif! Christian Sugiono: Aktor-Pebisnis yang Cinta Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com