detikHot

Round-up

Adu Domba Roy Kiyoshi-Ruben Onsu yang Berujung Pelaporan

Jumat, 15 Nov 2019 07:49 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Roy Kiyoshi merasa diadu domba dengan Ruben Onsu gara-gara akun YouTube Hikmah Kehidupan. Merasa geram, ia memutuskan untuk tetap melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi.

"Jadi hari ini kita melaporkan satu akun HK, yang akun itu juga sudah mengakui kesalahannya sudah saya rekam dan rekaman itu sudah saya bawa salah satunya bukti di laporan kita," ujar Henry Indraguna, kuasa hukum Roy Kiyoshi, saat tiba di Polda Metro Jaya, Kamis (14/11/2019).



"Jadi akun itu telah mengakui kesalahannya," sambung Henry yang biasa jadi lawyer langganan artis.

Mengaku sudah memaafkan, Henry memastikan kliennya Roy Kiyoshi tak berhenti dalam langkah hukum.

Roy Kiyoshi sendiri mengatakan, laporannya ini untuk jadi pelajaran untuk YouTuber lain yang kerap membelokkan video atau pernyataan public figure.

"Aku sudah siap, kalau maafin kita uda maafin ya. Tapi hukum terus berjalan. Biar ada efek jera buat yang lain," timpal Roy Kiyoshi.



Namun, ia siap jika pemilik akun Hikmah Kehidupan mengajak untuk bertemu.

"Kami menerima maksud dan tujuan apa. Kalau memang ada mau permintaan maaf Roy akan menyiapkan waktu minggu depan. Dan saya sampaikan kepada perwakilan silahkan aja bicara ke media permintaan maafnya. Nanti saya fasilitasi, silakan bicara," ujar kuasa hukum.



Sementara itu soal hubungannya dengan Ruben Onsu, Roy Kiyoshi mengaku hingga saat ini masih baik-baik saja. Apalagi, Ruben sudah lebih dulu melaporkan akun tersebut ke polisi.

"Ruben sama aku baik, aku sama Ruben baik sampai kemarin pun acara Brownis kita tetep ketawa-ketawa," tukas Roy Kiyoshi.


Simak Video "Maafkan Pelaku, Ruben Onsu-Roy Kiyoshi Tetap Tempuh Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com