Asmaranya Selalu Gagal, Sophia Latjuba: Apa yang Salah dengan Saya?

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Nov 2019 09:42 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sophia Latjuba mempertanyakan dirinya sendiri soal asmara. Sophia merasa sangat sulit menjalin dan menjaga sebuah hubungan.

Dalam obrolannya di channel YouTube Deddy Corbuzier, Sophia justru mempertanyakan pada dirinya sendiri. Dia menyadari hubungan yang dijalin dengan pria selalu gagal.

"Saya nggak tahu kenapa itu sulit. Dua pernikahan gagal, saya berpacaran dengan beberapa lelaki tetapi juga tidak berhasil. Apa ada yang salah dengan saya?" tanya Sophia dalam bahasa Inggris, dilihat Kamis (14/11/2019).



Deddy justru memberikan pertanyaan balik kepada janda dua anak itu. Ada orang yang harus dipersalahkan dari gagalnya semua urusan asmara Sophia?

Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu un hanya bisa menarik napas panjang. Sophia pun ingat dengan pesan singkat yang dikirimkan oleh ibundanya dari Jerman dan isinya cukup membuatnya terperangah.

"Apakah kita perlu menyalahkan seseorang? Kemarin-kemarin ibu saya WA dari Jerman, dia berkata, 'Mungkin itu karena kamu terlalu sempurna.'" ucap Sophia dan membuat Deddy Corbuzier tertawa mengekspresikan dirinya setuju dengan ucapan ibunda Sophia.



"Dan saya bilang, 'Mom, saya tidak ingin mendengarnya, itu omong kosong.'" tukasnya.

Diketahui Sophia Latjuba pernah menikah dengan Indra Lesmana pada 1992 dan cerai sekitar tahun 1993. Kemudian dia kembali menikah pada 2005 dengan Michael A. Villarreal dan lagi-lagi bercerai pada 2014.

Simak Video "Ditantang Diet Deddy Corbuzier dengan Hadiah Rp 500 Juta, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)