detikHot

celeb

El untuk Dhani: Dunia Bilang Kau Arogan dan Sombong, Aku Tetap Cinta

Rabu, 13 Nov 2019 10:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Meski tinggal berjauhan, hubungan El Rumi dengan Ahmad Dhani tidak akan pernah berubah. Tak peduli pandangan orang ke Dhani, El tetap mencintai sang ayah.

Masih dalam rangka Hari Ayah Nasional, El Rumi menuliskan kata-kata untuk Ahmad Dhani. El tak memungkiri sang ayah dinilai arogan dan sombong.

""Arogan" "Sombong" mungkin itu yang dikatakan orang-orang... Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung," tulis El Rumi dilihat, Rabu (13/11/2019).



El Rumi menilai orang-orang yang memandang sang ayah sosok arogan dan sombong, adalah mereka yang tidak kenal dengan Ahmad Dhani. Tidak menutup kemungkinan, orang-orang yang memandang Dhani sebelah mata adalah mereka yang iri.

[Gambas:Instagram]



"Orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat "The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa" yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu," ungkapnya.

"Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!," tutup El Rumi.




Simak Video "Ucapan Manis Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani di Hari Ayah"
[Gambas:Video 20detik]
(Dep/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com