detikHot

celeb

Kelanjutan Siti Badriah yang Meradang Diteror DM Body Shaming

Senin, 11 Nov 2019 07:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Kelanjutan Siti Badriah yang Meradang Diteror DM Body Shaming Foto: Siri Badriah (Desi/detikcom)
Jakarta -

Siti Badriah meradang karena ada akun @indahresni yang terus-terusan mengirim DM dengan kata-kata tak sopan dan body shaming. Membeberkan tentang hal itu di Instagram pribadinya, bagaimana masalahnya dengan netizen itu sekarang?

Istri Krisjiana Baharudin itu mengaku sudah lupa dengan hal itu. Ia berharap apa yang dia bagikan soal teror DM body shaming itu bisa jadi pelajaran.

"Udah lupa udah lamalah. Jadi pelajaran untuk orang banyak aja ya pergunakan jempol dengan baik medsos dengan baik itu aja," ujar Siti Badriah di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

"Minta maaf, tapi sebentar ya," tambahnya.


Biduan yang akrab disapa Sibad itu mengatakan dirinya justru belum melihat video permintaan maaf akun tersebut. Hanya sang suami yang sempat membuka DM video permintaan maaf @indahresni.

"Aku nggak lihat malah. Jadi dia bikin video, Aa yang buka aku lagi ada kesibukan gitu. Pas mau lihat udah nggak ada (videonya) bahkan IG-nya sudah di-private. Semua tergantung kita lagi gimana mungkin mood-nya lagi nggak bagus aja, lagi kesal gitu, orang kan ada kesal," jelas Sibad.

(pus/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com