Suka Bully Suami, Yuanita Christiani Kena Akibatnya saat Hamil

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 07 Nov 2019 11:13 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kehamilan Yuanita Christiani sudah memasuki usia lima bulan. Pada masa kehamilannya itu, Yuanita ngidam.

"Kalau ngidam yang spesifik banget nggak ada cuman paling aku di awal-awal doang tuh sempat, jadi di dua bulan awal kehamilan sempet ngidamnya cuman pengin makanan yang justru suami aku suka," ucap Yuanita Christiani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Padahal, Yuanita sama sekali tidak menyukai makanan sejenis pasta, bakmi, dan pizza. Dia pun sering membully suami karena sangat suka makan menu seperti itu.



"Jadi suatu malam tiba tiba pengin banget bakmi yang persis suami aku suka, jadi makanan kesukaan dia banget. Sama satu lagi makanan pizza waktu itu," ungkapnya.

Melihat Yuanita seperti itu, sang suami balik meledeknya. Itu membuat Yuanita sadar suka mengejek suami yang suka makan pizza, pasta, dan bakmi.

"Jadi begitu one day aku pengin makan pizza, 'Rasain lo.'. Kata dia makanya kalau hamil jangan suka ngebully suami, anaknya entar jadi kayak bapaknya banget, becandaan aja sih," ujarnya tertawa.

Beruntung, sang suami senantiasa memenuhi keinginan ngidam Yuanita.

"Senang lah, semangat lah, karena dia ngerasa, 'Wah ini anak gue banget.'. Karena aku sama dia suka berdebat kan, setiap kali dia makan pizza tuh aku pasti, 'Ih apaan sih pizza.'. Aku sering ngebully dia," aku Yuanita.

Simak Video "Cerita Bahagia Yuanita Christiani Soal Kehamilannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)