detikHot

celeb

Nikita Dijauhi Teman Artis Gara-gara Tudingan Jadi Informan Polisi

Rabu, 06 Nov 2019 07:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
NIkita Mirzani didampingi pengacara. (Pingkan/detikcom) NIkita Mirzani didampingi pengacara. (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani mengaku merasakan dampaknya karena dituding sebagai seorang informan polisi atau 'cepu'. Tudingan itu berawal dari perseteruannya dengan Elza Syarief di sebuah siaran televisi beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, Nikita mengaku sangat kecewa dan kerepotan harus menjelaskan semua kepada teman-temannya. Tentunya tudingan tersebut tidak dibenarkannya.

"Kecewa banget, apalagi Niki kan juga berusaha jelasin (ke teman) sampai berjam-jam di telepon. Intinya percaya deh gue nggak begitu," ujar Nikita saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019) malam.


"Pada mau pakai apa kek (narkotika) terserah deh, gue nggak ganggu," sahutnya.

Selain itu, Nikita juga mengaku memang dekat dengan beberapa polisi. Hal itu dibenarkan lantaran Nikita sering menjalankan pemeriksaan atas kasusnya bersama kepolisian.

"Deket karena gue sering dilaporin, gimana sih di Polda dilaporin di sini bukan lagi (banyak), banyak banget," jelasnya.


"Jadi deket, deketnya maksudnya lebih ke sebagai pelapor, BAP ke polisi ya gitu aja sih nggak pernah lebih, nggak pernah hangout bareng atau apa," lanjutnya.

Selain itu, Nikita tak mau membeberkan nama teman-temannya yang menjauhi dirinya terkait kasus ini.

"Adalah, nggak usah tahu adalah, maksudnya mereka nggak ganggu, ya udahlah. Mereka punya kehidupan masing-masing juga," tutup Nikita.




Simak Video "Elza Syarief Merasa Tak Pernah Sebut Nikita Mirzani 'Cepu' Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com