detikHot

celeb

Isi Kajian UAS, Dewi Sandra: Hijrah Bukan Maraton

Selasa, 05 Nov 2019 18:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Dewi Sandra ingatkan soal hijrah. Foto: Noel/detikFoto Dewi Sandra ingatkan soal hijrah. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Dewi Sandra jadi salah satu artis yang hadir dalam 'Kajian Musawarah Bersama Ustaz Abdul Somad', di Masjid Raya Kebayoran Residences, Tangerang Selatan, Selasa (5/11/2019).

Ketika berada di atas panggung bersama Dhini Aminarti, Fenita Arie dan Vebby Palwinta, ia sedikit berbagi pandangan tentang hijrah kepada jamaah yang hadir. Menurut Dewi Sandra, jika memang kita ingin menjadi pribadi yang baik, sebaiknya janganlah berubah dengan cara yang drastis.

"Hijrah itu jangan seperti marathon. Kita semuanya step by step dan kita harus mau mementingkan ilmu. Poinnya itu," kata Dewi Sandra.

"Tanpa ilmu, kita nggak mungkin bisa maju. Karena yang mau dirubah itu adalah hati. Dan dengan ilmu kita punya adab, dengan punya adab, kita bisa memuliakan yang harus dimuliakan. Guru kita, kita memuliakan. orang tua kita muliakan. Teman-teman kita, kita muliakan," sambungnya.

Maka dari itu, Dewi Sandra mengajak para jamaah untuk terus bersemangat dalam berproses. Ia pun mengingatkan jika konsisten adalah hal yang utama yang perlu ditanamkan.

"Jadi ini adalah proses yang panjang, this is not marathon. Ayo, kita harus semangat," tukas Dewi Sandra.


Simak Video "Dhini Aminarti Ngaku Tak Bisa Jauh dari Dewi Sandra"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com