detikHot

celeb

Melly Goeslaw Beri Pesan untuk Stop Bullying dan Jangan Sombong!

Minggu, 03 Nov 2019 16:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram melly_goeslaw Foto: Instagram melly_goeslaw
Jakarta - Setelah kasus bullying yang menimpa Melly Goeslaw, pelantun 'Jika' mengingatkan pada publik agar berhenti melakukan bully. Apalagi kalau mereka adalah publik figur yang segala aktivitasnya dilihat oleh generasi muda.

"Kalian atau kita harus sebarkan energi positif ke masyarakat, harus menyebarkan cinta. Jangan teriak-teriak dukung batik, tapi di pesta nggak pakai kebaya," tuturnya dalam video di Instagram seperti dilihat detikcom, Minggu (3/11/2019).

Ia mengingatkan pada setiap orang kalau dunia itu berputar. Setiap orang yang muda pasti bakal tua, yang kekinian akan jadul, yang top akan menjadi basi.



"Semua berputar, jangan sombong. Jangan karena lagi hits trus sombong, Semua akan muter, saya 25 tahun berkarier di dunia musik. Sudah pernah merasakan yang namanya hijau, merah," katanya.

"Kenapa saya tersinggung juga, karena itu melibatkan saya yang sudah berhijab. Itu nggak baik sama sekali menjadikan saya jadi bahan tertawaan orang-orang. Stop bullying, jangan pernah takut bersuara," pungkas Melly.

Sebelumnya saat di malam Halloween, makeup artist Bubah Alfian memakai kostum yang dianggap mirip dengan Melly. Dia pun tersinggung dan mengaku murka karena menjadi bahan tertawaan dari orang-orang yang hadir saat pesta, seperti Vidi Aldiano, Rossa hingga Bunga Citra Lestari.




Simak Video "Senyum Manis Rossa Saat Ditanya Soal Bully Melly Goeslaw"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com