detikHot

celeb

Sindiran Melly Goeslaw ke Orang yang Hobi Tertawakan Fisik

Jumat, 01 Nov 2019 15:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Ismail Foto: Ismail
Jakarta - Melly Goeslaw menuliskan kata-kata menohok di Instagram. Sang musisi menyindir orang-orang yang hobi menertawakan fisik.

Melly sangat tak suka sekali terhadap mereka. Nyinyirannya juga menyinggung soal penampilan orang yang cuma tertolong karena memakai brand mahal.

"Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe n***. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga di pinjemin," tulisnya di Instagram.


Melly Goeslaw meminta orang-orang untuk berpikir lebih banyak lagi soal menertawakan orang lain dengan cara yang salah. Sebab, baginya, itu bisa melukai perasaan yang menjadi obyek lelucon.

"Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu n***," katanya.

Para artis ramai menyerbu komentar postingan Melly terkait hal tersebut. Mereka setuju dan meminta istri Anto Hoed itu menahan emosi.


"Pull breath, out breath (tarik nafas, keluarin nafas) @melly_goeslaw," komen Kalina Oktarani.

"Words!" sahut Melanie Subono.

"Tiiskeun teh tiiskeun," timpal Cakra Khan.




Simak Video "Senyum Manis Rossa Saat Ditanya Soal Bully Melly Goeslaw"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Melly Goeslaw Murka
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com