detikHot

celeb

Tegas! Nikita Mirzani Minta Sajad Tak Ganggu Lagi

Jumat, 01 Nov 2019 13:46 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_17 Foto: dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Jakarta - Hari ini, Nikita Mirzani kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Ia memenuhi panggilan polisi terkait laporan terhadap Sajad Ukra, dalam kasus penelantaran anak.

Memang laporan itu sudah dilayangkan Niki kepada Sajad Ukra sejak Desember 2018.



"Hari ini Niki dipanggil, diperiksa sebagai pelapor atas laporannya terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra. Laporannya itu sekitar bulan Desember 2018," kata Fahmi Bachmid pengacara Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Dalam kesempatan itu Fachmi mengatakan kliennya dicecar 15 pertanyaan dalam waktu singkat. Materi pertanyaannya seputar biaya hidup Azka.



"Alhamdulillah proses tetap berjalan dan terlapor juga sudah diperiksa dan Niki juga tadi sudah menjelaskan, bahwa ini lo biaya-biaya semua, sekolah segala macam. Jadi ada sekitar 15 pertanyaan dan itu pun sudah dijelaskan," ungkap Fahmi.

Lantas mau berdamai nggak nih Niki sama Sajad?



"Nggak dong (damai), aduh Lebaran aja nggak maaf-maafan gue. Kalau ditanya tuntutan apa, sekarang Niki cuma nggak mau diganggu, intinya itu dari dulu," kata Nikita.

"Tapi kan mereka selalu ada aja nanti yang diomongin, tiba-tiba jumpa wartawan begini-begitu segala macem jadi Niki juga lelah. Nah sekarang Niki harus berjuang untuk anak Niki. Jadinya yang tadinya nggak mau beberin semua habis berapa segala macem, akhirnya tadi dibeberin semua gitu," pungkas Nikita.


Simak Video "Istri Sajad Ukra Cek Laporan terhadap Nikita Mirzani ke Polda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com