Disinggung Rp 80 Juta, Vanessa Angel Nangis dan Pingsan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 31 Okt 2019 14:25 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Vanessa Angel kini sering terlihat dalam acara 'Pesbukers'. Saat disinggung soal Rp 80 juta dalam acara tersebut, Vanessa Angel langsung keluar dari sketsa yang sedang dimainkannya.

Dalam adegan itu, Vanessa diceritakan mendapat hadiah. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan sepucuk surat dalam hadiah tersebut.

"Ini apaan sih kok nggak lucu banget, nih mas Eko (Patrio) baca deh," kata Vanessa yang memberikan kertas ucapan itu pada Eko.



"Vanessa Angel Rp 80 juta," baca Eko dalam video yang terlihat.

Tak lama kemudian, Vanessa langsung keluar dari sketsa yang sedang dimainkan. Ia menilai candaan itu tidak profesional dan sama sekali tak lucu.

"Apaan sih becandaan lo semua, nggak lucu males gue," kata Vanessa berjalan keluar studio.



Ruben dan Eko juga Zaskia Gotik langsung mengejarnya.

Dibujuk-bujuk, Vanessa akhirnya mengeluarkan unek-uneknya melalui metode sugesti. Ia merasa candaan yang dibuat tim Pesbukers tidaklah lucu.

"Jangan nyakitin orang dong, gue artis tapi punya hati," tangis Vanessa.

[Gambas:Instagram]



Semakin mengeluarkan unek-uneknya, Vanessa seketika pingsan.

"Eh bawa deh ke klinik nih," jelas Eko.

Tak lama kemudian, Vanessa akhirnya melupakan semua itu.

Simak Video "Kecewa Sidang Ditunda, Vanessa Angel Peluk Erat Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)