Cerita Uya Korek Isi Saldo Raffi Ahmad yang Hanya Rp 100 Jutaan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 31 Okt 2019 12:35 WIB
Foto: Peti/detikcom
Jakarta - Uya Kuya kolaborasi membuat konten YouTube dan berhasil membuat Raffi Ahmad mengungkap isi saldonya. Uya Kuya pun cukup terkejut.

"Raffi yang ngajakin gue buat nge-vlog, dia bilang, 'Kang Uya, yuk nge-vlog bareng gue yuk.'. Sebenarnya dia sudah liburan tuh, dia ngajakin, 'Ngapain Fi?', 'Ya sudah lo bikin sesuatu yang gila tentang gue, yang beda sama youtuber yang lain terserah diapain aja', 'Ya sudah'," cerita Uya Kuya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).



"Akhirnya gue menantang Raffi melakukan beberapa hal challenge dan terakhir ya gue challenge dia buat ngecek isi saldo dia berapa," lanjutnya.

Uya Kuya mengatakan saat itu Raffi Ahmad bersedia melakukan tantangan tersebut. Melihat isi dua saldo Raffi Ahmad yang masih kalah banyak dari Kumalasari, Uya Kuya mengaku kaget nggak kaget.



"Dibilang kaget nggak, dibilang nggak juga kaget. Ya gue kira berapa miliar ternyata ATM yang dibawa itu untuk jajan aja sehari-hari. Karena gue pribadi pun gitu, gue kalau bawa sehari-hari nggak pernah bawa ATM yang banyak duitnya, yang lainnya kan disimpan di tabungan yang lain," aku Uya.

Isi saldo Raffi yang pertama Rp 131 juta dan yang kedua hanya Rp 43 juta. Sedangkan isi saldo Kumalasari mencapai lebih dari Rp 1 miliar.



Raffi mengaku itu adalah uang jatah dari Nagita Slavina. Raffi mendapat jatah seperti itu karena memang sangat boros dalam mengelola keuangan.

"Kalau gue jatahin bini gue. Tapi gue juga nggak pernah bawa duit banyak karena emang ada orang yang meletakkan uang di investasi yang lain, deposito, ataupun di rekening koran," beber Uya Kuya.
Halaman


Simak Video "Hikmah Pandemi Corona, Uya Kuya Sekeluarga Makin Kreatif"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)