detikHot

celeb

Gara-gara Rp 150 Juta, Anthony Ingin Polisikan Kriss Hatta (Lagi)

Selasa, 29 Okt 2019 20:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Kasus Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar. Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto Kasus Kriss Hatta dan Anthony Hillenaar. Foto: Lamhot Aritonang/detikFoto
Jakarta - Prahara Anthony Hillenaar dan Kriss Hatta mencapai babak baru. Anthony bahkan ingin melaporkan (lagi) Kriss Hatta ke polisi. Ia merasa nama baiknya dicemarkan atas ucapan uang damai Rp 150 juta.

Ia mengatakan jika Kriss Hatta menyebut harga dirinya hanya seharga uang tersebut. Setelah mendapatkan apa yang ia inginkan, Anthony langsung hilang tak ada kabar.

"Iya semalam niatnya ke Polres Jaksel kan, cuman kita tidak menyiapkan berkas-berkas untuk melakukan LP, maka dari itu semalam kita baru bincang-bincang dengan yang ada di Polres apakah itu bisa dibuat LP atau nggak," ujar Anthony saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Namun, Anthony tidak menjelaskan lebih lanjut kapan dirinya akan melaporkan Kriss Hatta. Dirinya baru konsultasi saja kepada pihak kepolisian apakah hal tersebut bisa dilaporkan atau tidak.

"Makanya kita belum menyiapkan berkas dan bukti-buktinya, kita baru sharing-sharingnya," sambung Anthony.

Sebelumnya ibunda Kriss Hatta mengatakan jika dirinya memberikan uang damai sebesar Rp 150 juta kepada Anthony agar anaknya bebas dari penjara. Anthony pun mengaku sudah menerima uang sebesar Rp 140 juta.

Anthony pernah melaporkan Kriss Hatta atas kasus penganiayaan yang dilakukannya di sebuah klub malam. Kriss pun harus mendekam di penjara hingga saat ini karena terbukti memukul Anthony.



Simak Video "Kriss Hatta Tak Terima dengan Dakwaan JPU"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com