Emma Waroka dan Bagoes Soharto Mau Bulan Madu Sambil Bikin Video Olahraga

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 27 Okt 2019 16:19 WIB
Foto: Emma Waroka dan Bagoes / Instagram
Jakarta - Emma Waroka resmi dipinang Bagoes Soeharto, lelaki yang 18 tahun lebih muda dari dirinya. Artis kelahiran 30 Juli 1975 itu pun tak dapat menyembunyikan kebahagiannya tersebut.

Sebagai perayaan kecil-kecilan, Emma Waroka dan Bagoes Soeharto melalui perjalanan bulan madu sederhana. Ya, keduanya menghabiskan waktu berduaan di kamar hotel.

"Kemarin dapet, sehari doang ya (nginep di Hotel) tapi itu bukan bulan madu sih hitungannya," ujar Emma Waroka kepada detikcom.

Rencananya, Emma Waroka akan mengukir kisah yang lebih manis di perjalanan bulan madu sebenarnya. Mereka nantinya akan membuat video olahraga bersama.




Bali adalah destinasi mereka yang pertama. Selanjutnya, Emma Waroka dan Bagoes Soeharto berencana keliling ke beberapa negara, yaitu Filipina dan Qatar.

"Nah itu kita pengin bulan madu kita sambil kita ngevlog olahraga di luar kota di tempat pariwisata yang bagus. Jadi itu planning terdekat sih," sambungnya lagi.

"Kalau rencana kita paling ke Bali dulu yang paing dekat, kita cari tempat yang keren dan bisa olahraga tapinya. Olahraga outdoor," tutup Emma Waroka.

Simak Video "Bacakan Gugatan di Sidang Cerai, Thalita Latief Ungkap Dua Petitum"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)