detikHot

celeb

Medina Zein Buka Cerita Dugaan Irwansyah Pecat Puluhan Karyawan

Senin, 21 Okt 2019 20:14 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Dok. Instagram @medinazein Foto: Dok. Instagram @medinazein
Jakarta - Kasus dugaan penggelapan dana oleh Irwansyah kini melahirkan banyak cerita baru. Irwansyah juga dikabarkan pernah memecat beberapa karyawannya di perusahaan makanan yang dikelola bersama Medina Zein.

Saat dikonfirmasi, Medina membenarkan adanya kejadian pemecatan karyawan yang terjadi sekitar sepuluh hingga dua puluh karyawan.

"Jadi emang ada karyawan yang sakit hati karena diputus sepihak, terus aku dapat DM (direct message). Akupun tidak ada info kalau mereka dipecat. Aku nggak ada info sama sekali," ujar Medina saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).



"Aku sangat menyanyangkan itu. Ada 10 sampapi 20 (karyawan yang dipecat) ya aku sedih aja," sambungnya lagi.

Dalam hal ini, Medina mengaku tak mengetahui adanya pemecatan tersebut. Ia juga kurang mengetahui kaitan pemecatan dengan peran Irwansyah.

"Aku nggak tahu (dugaan pemecatan karena Irwansyah). Itu manajemen. Aku kan pasif jadi aku nggak tahu ada seperti itu," sambungnya.

Selain itu ia pun kembali menaruh curiga lantaran pemecatan dengan alasan lebihnya pengeluaran untuk biaya upah karyawan.



"Ada juga yang mau melahirkan terus dikeluarin. Terus aku bilang ini jangan dikeluarin, akhirnya nggak jadi," buka Medina.

"Katanya pengurangan karena kelebihan budget. Aku orang bisnis aku pikir itu nggak kurang kok," tegasnya.


Simak Video "Gara-gara Tas Palsu, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com