detikHot

celeb

Muach! Ciuman Istri untuk Zul 'Zivilia' Sebelum Jalani Sidang Tuntutan Narkoba

Senin, 21 Okt 2019 14:28 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Zul Zivilia dan istri / Hanif H Foto: Zul Zivilia dan istri / Hanif H
Jakarta - Zulkifli atau lebih dikenal dengan nama Zul 'Zivilia' kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/10/2019). Kali ini, sidang beragendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pantauan detikcom, Zul 'Zivilia' tiba bersama rombongan mobil tahanan sekitar pukul 12.00 WIB. Sang istri, Retno Paradinah, yang sudah menunggunya sejak tadi langsung menyambut suaminya itu.

Tak lama, Zul 'Zivilia' bersama tahanan lainnya langsung dibawa ke ruang sidang dengan menggunakan rompi merah. Setibanya nya di ruangan, Retno langsung menghampiri pelantun 'Aishiteru' itu dan duduk di sampingnya.

Muach! Ciuman Istri untuk Zul 'Zivilia' Sebelum Jalani Sidang Tuntutan NarkobaFoto: Ismail/detikFoto


Di dalam ruan tahanan, Retno dan Zul 'Zivilia' terlihat sedang melepas rindu. Keduanya saling selfie sebelum menjalani sidang tuntutan narkoba yang sedang dijalani oleh Zul.

Tak hanya itu, Retno juga terlihat mencium pipi Zul 'Zivilia' saat hendak mengabadikan momen tersebut. Bahkan keduanya tak sungkan berciuman bibir di ruang sidang meskipun banyak orang di sana.

Zul 'Zivilia' didakwa oleh jaksa penuntut umum dengan dakwaan Pasal 112 subsider Pasal 132 dan atau Pasal 114 subsider 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Zul 'Zivilia' diduga sebagai pengedar dan terancam hukuman mati.




Simak Video "Sidang Tak Kunjung Usai, Zul Zivilia Ngaku Capek"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com