Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma'ruf, Mulan Jameela Beri Pujian

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Okt 2019 11:22 WIB
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI, menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Mulan Jameela juga memperlihatkan ketika Prabowo dan Sandiaga Uno memberikan selamat.

Mulan terlihat memposting video ketika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Bapak @prabowo dan Bang @sandiuno memberi selamat kepada Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin. Yang bisa kita teladani dari Bapak Prabowo adalah "Tidak ada ruang untuk perasaan pribadi ketika sudah berbicara urusan kebaikan untuk Negara"," tulis Mulan Jameela memuji Prabowo dan Sandiaga dilansir, Senin (21/10/2019).




Mulan Jameela juga tak lupa memberikan ucapan selamat dan harapan untuk Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Istri Ahmad Dhani itu, berharap sang presiden dan wakil presiden bisa merealisasikan program-programnya untuk lima tahun ke depan.

"Selamat untuk Pak @jokowi dan Pak Kyai Ma'ruf Amin atas pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Semoga program 5 tahun kedepan yang sudah Pak Jokowi sampaikan saat pidato tadi bisa terealisasi. Aamiin," ucap dan harapan Mulan Jameela.



Simak Video "Dear Pertamina, Mulan Jameela Usul Harga Pertamax Setara Premium"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)