detikHot

celeb

Meski Dibantah, Medina Zein Keukeuh Irwansyah Gelapkan Dana Rp 1,95 M

Senin, 21 Okt 2019 00:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Medina Zein / Palevi Foto: Medina Zein / Palevi
Jakarta - Tak lama usai Irwansyah bicara, Medina Zein menjawab klarifikasi yang dilontarkan oleh rekan bisnisnya itu. Ia menyebut semua yang dikatakan oleh Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar adalah bohong dan tak mendasar.

Medina Zein tetap keukeuh dan percaya kalau Irwansyah diduga menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,95 miliar. Hal itu berdasarkan bukti yang ia miliki.



"Saya dan Medina ingin menjawab klarifikasi dari saudara Irwansyah dan Zaskia Sungkar," ujar suami yang juga menjadi pengacara Medina Zein, Lukman Azhari, dalam keterangan videonya yang dibuatnya dan disebarkan, Minggu (20/10/2019).

"Mereka bilang tuduhan yang dilakukan Medina itu nggak benar. Nah, tidak benarnya di mana? Sementara data-datanya ada, aliran dananya segala macem," sambungnya.



Seharusnya jika memang Irwansyah merasa tidak bersalah, menurut Lukman Azhari, saat mengklarifikasi dugaan penggelapan dana tersebut dirinya harus menunjukkan bukti. Tapi sayang, hal itu tidak dilakukannya dan hanya berbicara secara lisan saja.

"Yang kedua aliran dana yang Rp 1,95 M itu nggak benar (kata Irwansyah)," kata Lukman Azhari.

Meski Dibantah, Medina Zein Keukeuh Irwansyah Gelapkan Dana Rp 1,95 MFoto: Hanif/detikHOT


"Ada kok, aliran-aliran dana ini yang kita akumulasi totalnya Rp 1,9 miliar. Di 2018 ini ada Rp 58 juta, Rp 58 juta, Rp 68 juta, banyak sekali. Yang beritanya juga berbeda-beda. Ada yang biaya kontribusi, biaya pinjaman, support dan lain sebagainya. Yang harus dijelaskan by data secara tertulis," bebernya.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Medina Zein adalah rekan bisnis. Mereka berdua adalah para pemegang saham kue artis, Bandung Makuta.


Simak Video "Gara-gara Tas Palsu, Zaskia Sungkar dan Medina Zein Ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com