detikHot

Artis dan Barang Mewah

Investasikan Uang, Ria Ricis Buat Kos-kosan Bernuansa Hotel

Sabtu, 19 Okt 2019 20:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ria Ricis / Hanif H Foto: Ria Ricis / Hanif H
Jakarta - Youtuber muda Ria Ricis menginvestasikan penghasilannya untuk membuat kos-kosan bernuansa hotel. Bangunan tersebut saat ini diakui masih dalam proses.

"Alhamdulillah kalau invest alhamdulillah kemarin udah ada tanah di Bintaro, alhamdulillah. Terus juga alhamdulillah ada kos-kosan juga loh dideket rumahnya Ricis," sahutnya saat ditemui di kediamannya, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.



Kos-kosan tersebut terdiri dari delapan kamar dan berada tepat berdekatan dengan rumah Ricis.

"Nanti buat temen-temen yang mau ngekos bisa hubungin Ricis hehe, jadi ibu kos sekarang," ujarnya gembira.



"Alhamdulillah, delapan kamar aja cuma kita bikinnya bener-bener yang unik. Entar kamarnya tuh bener-bener kayak kamar hotel, cuma sekarang masih dalam proses pembangunan," paparnya.

Baginya, investasinya kali ini sangatlah penting. Ia selalu meminta pendapat kedua orang tuanya ketika hendak membeli sesuatu.



Baginya investasinya saat ini merupakan hadiah yang ia hasilkan dan ia capai untuk dirinya sendiri.

"Terus alhamdulillah, sudah udah menyisihkan beberapa yang dimilikin sama Allah untuk investasi juga dan kalau dari orang tua Ricis kan apa-apa kalau mau beli selalu minta izin sama orang tua dan kata orang tua 'nggak apa-apa karena ini hadiah untuk diri sendiri. Karena kerja dari pagi sampai pagi lagi' jadi kalau mau beli apa aja kata orang tua beli, yang penting bikin kita seneng. Karena umur orang nggak ada yang tahu ya," pungkasnya.


Simak Video "Setelah Nikita Mirzani, Giliran Ria Ricis Bongkar Saldo ATM"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Artis dan Barang Mewah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com