detikHot

Wawancara Eksklusif

Dear El Barack, Jessica Iskandar Janji Tak Akan Sembunyikan Identitas Ayahmu

Jumat, 18 Okt 2019 21:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Jessica Iskandar Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Jessica Iskandar Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Sepahit apa pun kisah yang diberikan Ludwig, Jessica Iskandar tak akan melupakannya sebagai ayah El Barack. Janji itu tetap dipegang Jessica meski kelak dirinya sudah menikah dengan Richard Kyle.

Jessica Iskandar akan menunggu sampai El Barack siap menerima semua info tentang ayah kandungnya. Jessica pun tak mau memaksa El.

"Kalau aku, pastinya ketika anak ini siap, ketika El Barack siap, ketika dia bertanya, ketika dia ingin tahu, pasti akan aku berikan informasi itu yang jelas. Sejelas-jelasnya tanpa membuat buruk suasana," janji Jessica Iskandar kepada detikcom di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.




Ludwig memang sudah pergi ketika El Barack masih di dalam kandungan Jessica Iskandar. Jessica pun berjuang mencari kebahagiaannya sendiri, hingga sampai di titik ini.

Sebagai seorang ibu, Jessica Iskandar juga ingin El Barack mengenal ayah kandungnya sebagai sosok yang baik.

"Aku akan menjelaskannya dengan baik, aku baik, ayah biologisnya juga baik, hubungan kita baik, cuma ada satu alasan yang nggak bisa bikin ayah biologisnya bersama kita," jelasnya.

"Akan aku jelaskan dengan baik supaya di antara kita selalu ada rasa sayang, selalu ada rasa yang indah tanpa harus menyakiti, tanpa harus membenci," harap Jessica Iskandar dengan keputusannya.


Simak Video "Eksklusif! Jessica Iskandar: Introvert dan Pejuang Kebahagiaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com