detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Sayangkan Medina Zein Jatuhkan Irwansyah

Jumat, 18 Okt 2019 17:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Silmia Putri/Wolipop
Jakarta - Laudya Cynthia Bella menyayangkan langkah Medina Zein yang menuding Irwansyah lakukan penggelapan dana. Bella juga jadi salah satu artis yang membuat usaha kue artis.

Medina pun sudah melaporkan Irwansyah ke polisi terkait masalah tersebut. Laudya Cynthia Bella yang membuat bisnis Bandung Makuta pun angkat suara.

"Astaghfirullahalazim ini di depan saya sudah ada buku, ada pulpen, dari minggu kemarin kita sudah janji akan mengadakan RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) Bandung Makuta," ucap Bella dalam Instagram Stories miliknya, Jumat (18/10/2019).



Bella mengaku tak menyangka, Medina sudah angkat bicara sebelum adanya pertemuan untuk membuat RUPS. Bella merasa seharusnya hal seperti itu tak dilakukan Medina.

"Masyaallah jujur saya benar-benar speechless RUPS belum terjadi, dari pihak mereka yang tadi pagi sudah membuat statement, pihak mereka yang mau ada RUPS. Masa sebelum ada RUPS bikin preskon sih? Ya Allah Mbak, Mbak," sambung Bella.



Istri Engku Emran itu mengatakan pertemuan harusnya terjadi hari ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Medina telah bekerjasama dengan Irwansyah dalam usaha oleh-oleh kekinian sejak 2017. Ia mengaku pada tahun kedua usahanya sudah tak mendapatkan profit. Tahun ketiga ia telah menaruh curiga lantaran Medina mengetahui adanya sejumlah utang perusahaan.

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan Medina kepada Irwansyah yang mengaku tak dapat keuntungan apa-apa.

"Medina menanyakan kepada Irwansyah, menurut Irwansyah kue dengan bisnis Bandung Makuta ini profitnya hanya tujuh persen. Menurut Medina Zein yang pebisnis, ini nggak masuk akal. Maka atas dasar tersebut, Medina Zein melakukan audit sekitar Juni 2019," kata Lukman Azhari, selaku kuasa hukum Medina.




Simak Video "Laudya Cynthia Bella Berharap Kasus Irwansyah-Medina Zein Diselesaikan Secara Internal"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com