detikHot

celeb

Irfan Hakim Sebut Raffi Kerap Marahi Nagita di Tempat Umum

Rabu, 16 Okt 2019 20:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Raffi Ahmad diketahui mengidap sebuah penyakit di tenggorokan yang mengganggu suaranya. Demi kesembuhan, Raffi diketahui berkonsultasi ke ustaz Danu.

Memang diakui Irfan Hakim, Raffi sudah jauh-jauh hari ingin konsultasi ke ustaz Danu, namun baru kesampaian.

"Sebelumnya Raffi pengen ketemu sama ustaz Danu tapi waktunya tidak bisa. Nah kemarin satu acara kebetulan ustaz Danu dan kebetulan curhat, ya karena kita temenan sama Raffi gue temenan sama Gigi," kata Irfan Hakim saat konferensi pers Dangdut Academy Asia 5 di, Senayan City Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Diceritakan Irfan, ustaz Danu mendiagnosa penyakit yang diderita Raffi adalah dampak ayah Rafathar itu kerap berbicara dengan nada keras dengan orang terdekatnya seperti dengan Nagita Slavina.
Irfan HakimIrfan Hakim Foto: instagram

"Ketika dia (Raffi) dinasihati ustaz Danu mengenai suara Raffi yang sering hilang kan ustaz Danu, itu melihat dari sisi kenapa bisa seperti ini, mungkin karena sebab akibatnya. Kata ustaz Danu salah satunya suka berkata kasar berkata keras walaupun itu mau bercanda atau apapun pada orang tua, pada istri, pada anak atau pada lingkungan," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Irfan juga sempat menangis sebab teringat pernah melihat Raffi kerap mengomel kepada Gigi. Memang Irfan akui juga sering mengingatkan Raffi agar tak memarahi Gigi di tempat umum.

"Kebetulan ada Gigi di situ, akhirnya jadi gue ikutan nangis karena beberapa kali gue lihat Raffi menegur istrinya dan itu wajar, sebetulnya itu wajar tapi gue nasihatin, 'Fi jangan depan orang dong kasian istrinya'. Walau istrinya nggak apa-apa, tapi ya udah nggak apa-apa," beber Irfan.

"Alhamdulillah kemarin dinasihati ama ustaz Danu kemudian didoakan senang, itulah fungsinya temen saling mengingatkan satu sama lain," pungkas Irfan.





Simak Video "Jawaban Raffi Ahmad ketika Ditanya Alasan Nikahi Nagita"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com