detikHot

celeb

Sebut Kim Jahat, Kourtney Kardashian Senang Jika 'KUWTK' Berakhir

Rabu, 16 Okt 2019 15:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kourtney Kardashian senang jika acara KUWTK berakhir. Foto: Dok. Instagram/kourtneykardash Kourtney Kardashian senang jika acara KUWTK berakhir. Foto: Dok. Instagram/kourtneykardash
Jakarta - Tujuh belas musim sudah acara 'Keeping Up With The Kardashian' berlangsung di televisi. Acara tersebut berhasil membuat hampir seluruh anggota keluarga Kardashian dan Jenner menikmati pundi-pundi uang dan ketenaran.

Namun tampaknya salah satu bintangnya yakni Kourtney Kardashian justru merasa lelah dengan acara reality tersebut. Dalam sebuah tayangan tampak Khloe Kardashian bertanya pada kakaknya itu apakah ia bahagia jika acara tersebut berakhir.

"Iya, siapa yang peduli," ujarnya sambil tersenyum.

Kourtney memang beberapa kali bertengkar dengan adiknya, Kim Kardashian. Hal itu disebabkan istri Kanye West itu kerap menyindirnya, termasuk gaya hidup sehat yang dilakukan wanita berusia 40 tahun itu.

"Kim bisa menjadi manusia paling jahat di planet ini," tutur Kourtney.

Pertengkaran mereka pun semakin panas karena Kim justru melontarkan kalimat seolah memecat Kourtney dari acara tersebut.

"Kami mengeluarkan Kourtney. Ia dipecat," ujar Kim dalam sebuah adegan.

Acara tersebut memang awalnya untuk memperkenalkan Kim Kardashian dan saudari-saudarinya tersebut dan selain Kris Jenner, Kim memegang kuasa atas acara tersebut.


Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com