detikHot

celeb

Angela Lee Janji Lunasi Utang Rp 200 Juta ke Lee Jeong Hoon

Selasa, 15 Okt 2019 17:08 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Angela Lee Foto: Instagram Angela Lee
Jakarta - Angela Lee akhirnya bertemu dengan Lee Jeong Hoon. Mereka diketahui sempat bermusuhan karena masalah utang piutang.

Angela dipertemukan dengan Lee di acara Raffi Ahmad. Lee Jeong Hoon mengaku sudah lama ingin bertemu Angela Lee, tapi tak tega.

"Ini pertama kali ketemu Angela lagi. Saya mau ketemu tapi kalau aku masuk dia mau cancel gitu. Kasihan dia mau nyari duit gitu lho," ujarnya.


Raffi Ahmad langsung menanyakan solusi pembayaran utang Angela Lee. Selebgram seksi itu mengaku berjanji akan melunasi.

"Sekarang solusinya gimana? Dari Rp 200 juta baru dibayar Rp 5 juta?" tanya Raffi.

"Nggak, sebelum-sebelumnya juga sudah bayar. Sudah 20 (juta) lebih deh kayaknya," jawab Angela.

Lee Jeong HoonLee Jeong Hoon Foto: Noel/detikHOT


Kemudian Angela Lee meminta maaf ke Lee, karena sudah menghilang. Ia ingin Lee kembali menerimanya sebagai sahabat.

Angela juga meminta keringanan waktu untuk mencicil utang Rp 200 juta. Ibu satu anak itu mengaku belum bisa membayar tunai utang ke Lee Jeong Hoon, karena keuangannya sedang sekarat.

"Aku mau minta maaf sama Lee. Lee tuh teman aku banget. Dulu kalau ada apa-apa ceritanya sama Lee gitu lho. Aku mau minta maaf sama kamu, sama Moa, ini benar dari hatiku yang paling dalam. Aku nggak mau kehilangan teman, aku nggak mau cari musuh, aku kepengin kita tuh bisa temanan lagi kayak dulu," tuturnya.

"Aku seadanya berapa aku pasti kasih ke kamu gitu lho. Tapi kasih aku waktu. Kalau aku balikin langsung segitu, aku nggak ada uang sama sekali," lanjutnya.




Simak Video "Lagi-lagi Bullying! Anak Moa Aeim Bolos Sekolah karena Diejek"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com