detikHot

celeb

Benjolan di Pita Suara Raffi Ahmad Disebut karena Tak Pernah Ucap Basmalah

Selasa, 15 Okt 2019 16:03 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu ustaz Dhanu dalam acara yang dibawakan. Di situ, Nagita menceritakan keluhan penyakit yang diidap Raffi.

Nagita Slavina mengatakan ada benjolan dalam pita suara suaminya. Ustaz Dhanu menilai musibah yang menimpa Raffi Ahmad karena perilakunya sendiri.

"Apa saja musibah yang engkau terima itu disebabkan dari buah tanganmu sendiri. Berarti musibahnya yang saat ini dialami Raffi nih disebabkan perilaku Raffi sendiri. Kalau itu, di daerah pita suara Insyaallah nih berhubungan dengan kata-kata. Jadi gini, kalau tadi dokter bilang ada benjolan, ini kemungkinan satu kelenjarnya hanya bengkak, yang kedua itu yang bahaya itu ada tumor," ujar Dhanu dalam channel YouTube 'Rumah Seleb'.

"Naudzubillah," sahut Nagita.


Dhanu menduga Raffi Ahmad sakit di bagian tenggorokan karena tak pernah berucap basmalah setiap kerja. Mengejutkannya, Raffi mengangguk ketika Dhanu bicara seperti itu.

"Jadi gini biasanya diawali dulu waktu kerja sampai sekarang pun adik Raffi tuh dulu kalau kerja jarang basmalah," tutur Dhanu.

"Kadang suka lupa, karena begitulah namanya juga manusia suka lupa," timpal Raffi.


Dhanu juga menilai Raffi Ahmad kerap berbicara dengan nada ketus, keras, dan emosional kepada seseorang, bahkan ke Nagita Slavina. Di situ, Raffi langsung memohon maaf ke istrinya.

"Maaf ya, aku banyak-banyak salah. Beneran. Kenapa orang banyak nggak percaya, tapi ini beneran," kata Raffi.

Nagita Slavina yang mendengar Raffi meminta maaf, langsung menangis. Ia memaafkan kesalahan yang dibuat Raffi Ahmad.

"Ya kadang-kadang aku anggapnya dia memang begitu orangnya. Jadi iya, iya. Aku orangnya nggak suka berdebat," pungkasnya.




Simak Video "Ini Bocoran Video Klip Baru Raffi-Nagita di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com