detikHot

celeb

Kim Kardashian Ungkit Kisah Met Gala 2019, Kanye Protes Terlalu Seksi

Senin, 14 Okt 2019 14:05 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Penampilan Kim Kardashian yang tak disukai Kanye West. Foto: Dok. Getty Images Penampilan Kim Kardashian yang tak disukai Kanye West. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Penampilan Kim Kardashian di acara Met Gala 2019 menjadi sorotan. Bahkan hampir seluruh media memberitakan penampilannya yang berbeda dengan gaun 'basah'nya itu. Pujian pun diberikan kepadanya karena banyak pengorbanan yang dilakukan demi gaun tersebut.

Namun tampaknya Kanye West bukan salah satu orang yang memuji penampilan istrinya itu. Kanye tak lagi senang melihat istrinya itu tampil dengan busana superketat seperti waktu dulu.

Kim pun mengaku sangat frustasi dan kesal dengan sikap Kanye yang ternyata tak sesuai harapannya itu. Hal itu diungkapkannya dalam serial "Keeping Up With The Kardashian' baru-baru ini.

"Malam sebelum kamu datang ke sini dan mengatakan bahwa kau tak senang dengan penampilanku dengan korset. Kau membuatku sangat cemas. Aku tak butuh energi negatif lagi. Kau tahu aku sangat cemas di malam sebelumnya," ujar Kim.

Kim Kardashian memang cemas selain memikirkan penampilannya di Met Gala 2019, ia juga khawatir dengan kelahiran anak ke-4 nya, Psalm, melalui ibu pengganti. Ia mengakui pikirannya sangat kacau dan stress memikirkan semua itu.

Jawaban Kanye pun justru tak membuat keadaan membaik. Ia malah membuat situasi dan pikiran Kim Kardashian jadi makin pelik.

"Kau adalah istriku dan hal ini akan mempengaruhiku jika fotomu terlalu seksi," jawab Kanye.

Mendengar hal itu Kim pun malah ngamuk dan menyebut dirinya berbeda dengan Kanye yang mulai berubah. Ia menyebut Kanye mungkin sudah memulai perjalanan spiritualnya dan berubah, namun tak membuat dirinya harus berada dalam situasi yang sama.

Mendengar luapan emosi Kim Kardashian, Kanye pun memilih untuk meninggalkan ruangan istrinya itu. Kim pun berteriak jika hal tersebut adalah sesuatu yang konyol.


Kim Kardashian Ungkit Kisah Met Gala 2019, Kanye Protes Terlalu Seksi



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com