detikHot

celeb

Marion Jola Sadar Suka Pancing Orang Buat Bully

Senin, 14 Okt 2019 12:34 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Marion Jola (Hanif/detikHOT) Foto: Marion Jola (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Bully, dikatakan Marion Jola sudah melekat dengan dirinya sejak kecil. Saat duduk di bangku SD bahkan Marion Jola sudah digosipkan bisa dibayar untuk melakukan apa saja.

"Faktanya aku nggak pernah keluar rumah karena aku nggak punya teman sama sekali. Jadi kalau ke sekolah cuma duduk di dalam kelas," kata Marion Jola dalam channel YouTube Merry Riana, Senin (14/10/2019).

"Kalau main sama teman-teman aku tahu mereka main karena ada maunya," tukasnya.



Selain bully dengan kata-kata, Marion Jola juga pernah mendapatkan tindakan fisik. Meski tidak menyakitinya, tindakan itu membuat Marion pingsan.

"Fisiknya, paling aku takut sama kodok, ada yang ajakin aku main, kejutannya kodok. Pulang pingsan gitu, ngomopol segala macam, gemetar," ungkapnya.



Marion pun ingat dirinya dulu memang terlihat berbeda. Pindah dari Kupang ke Sumba, saat SD dia udah bawa ponsel. Belum lagi kelas 6 SD Marion Jola sudah memakai rambut ekstensi.

"Rambut aku bondol segini (bahu), ini ekstention, minta hadiah natal ekstention. Emang ganjen dari dulu gimana teman-temannya nggak bully, satu hari tahu-tahu rambut udah panjang," sambung Marion.


Simak Video "Gaya Seksi Jadi Ciri Khas Marion Jola"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com