detikHot

celeb

Di-unfollow Nikita Mirzani, Uya Kuya: Gue Sayang sama Dia

Sabtu, 12 Okt 2019 19:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Peti/detikcom Foto: Peti/detikcom
Jakarta - Sempat mengisi acara bersama, Uya Kuya dan Nikita Mirzani ternyata kini tengah bermasalah. Bahkan Niki disebut memblokir Instagram host 'Pagi-Pagi Happy' tersebut.

Namun Uya tak sadar akan hal itu, ia baru tahu usai dari rekan hostnya di acara tersebut yakni Rangga Moela. Ia pun kaget saat mendengar hal tersebut.

"Gue baru tahu ini sumpah, kenapa gue di-unfollow?" tanya Uya saat ditemui di acara 'Pagi-Pagi Happy' di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/10).

Billy Syahputra dan Rangga Moela justru malah memanas-manasi Uya dengan mengatakan jika hal tersebut disebabkan Uya yang berteman dengan Barbie Kumalasari. Namun ia pun tak menncoba percaya dengan ucapan dua rekannya itu, meskipun hingga saat ini Uya masih belum tahu apa alasan Niki melakukan itu.



"Ya gini aja, kita kan temenan. Nggak tahu kenapa, nggak ada angin nggak ada hujan. Tapi nggak papa lah, orang berhak bersikap," ungkapnya.

Uya pun sudah mencoba untuk menghubungi Nikita terkait masalah tersebut. Namun Uya tak menjelaskan bagaimana tanggapan Niki.

"Gue tanya kenapa, padahal gue nggak kenapa-kenapa. Gue sayang sama dia, sayang sama teman-teman gue. Gue nggak pernah mau apa ya, mau berpihak sama ini, kita semua teman," pungkas Uya.




Simak Video "Uya Kuya Jadikan Tayangan Hedonistik Motivasi untuk Sukses"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com