detikHot

Cerita Mistis Artis

Rumah Baru Raffi Ahmad Berhantu, Pohon Besar Depan Rumah Jadi Sorotan

Sabtu, 12 Okt 2019 18:00 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/ detikHOT Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini telah memberitahukan rumah barunya yang disebut angker. Ia bahkan sempat mengundang Sara Wijayanto untuk hadir dan menelusuri rumah barunya.

Diakui rumah tersebut baru dibelinya sekitar tiga tahun yang lalu dan belum pernah ia singgahi. Aura dari dalam rumah juga diakui Raffi terasa sangat dingin.

"Ini rumah gue beli dua setengah tahun, eh hampir 3 tahun lah, dan sekarang kosong. Auranya keem, keem tuh dingin," ujar Raffi dalam YouTube channelnya.

"Tapi baru banget. Jadi tuh yang punya dulu udah setahun nggak ditinggalin tapi barang-barangnya tuh baru dikeluarin baru tiga bulanan ini," tambah Nagita.

Di sisi lain, Nagita dan Raffi tampak lebih menyoroti pohon besar yang ada di halaman depan rumah. Ia bahkan mendegar cerita seram yang masih berkaitan dengan pohon tersebut.

"Jadi ini ada pohon asem (di halaman rumah) ini nggak boleh ditebang nggak boleh digunting," ujar Nagita.

"Terus jadi yang kerja di sini ada ibunya ada anaknya. Anaknya iseng nggak tahu iseng nebang-nebang rantingnya doang. Udah dikasih tahu jangan, suruh minta izin-izin gitu tapi malah bercanda 'Ah nggak ah nggak mau, nanti gue telepon aja orangnya'. Jadi nggak lama dia nebang-nebang gitu, sebelum zuhur, ibunya kesurupan di belakang. Pake bahasa Sunda," papar Nagita.

Saat mendengar cerita tersebut, Sara langsung membenarkan untuk tidak memotong atau menebang pohon tersebut. Ia juga meminta Raffi agar tidak menebang pohon-pohon besar di sekitar rumahnya.




Simak Video "Akui Masih Idap Bipolar, Marshanda: Ini Tetap Anugerah Tuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Cerita Mistis Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com