Minta Irish Bella Tak Bersedih, Ammar Zoni Kutip Surat Albaqarah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Okt 2019 11:16 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Ammar Zoni memposting video surat Albaqarah ayat 286. Ayat dalam surat itu seakan berkaitan dengan situasi yang dialaminya saat ini.

Ammar dan istrinya, Irish Bella, diketahui telah kehilangan anak kembarnya dalam kandungan. Usia buah hatinya dalam kandungan dikabarkan baru tujuh bulan.

Ammar Zoni pun memberikan video islami untuk dilihat Irish Bella. Ia percaya Tuhan tak memberikan cobaan yang berat dan memohon ampun atas kesalahan yang diperbuat.


"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dia mendapat (pahala) dari (kebajikan) yang dikerjakannya dan dia mendapat (siksa) dari (kejahatan) yang diperbuatnya. (Mereka berdoa), Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami melakukan kesalahan," begitu tulisan dalam video yang diunggahnya.

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebani kami dengan beban yang berat sebagaiman Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah pelindung kami, maka tolonglah kami menghadapi orang-orang kafir."


Lewat video dari surat Albaqarah itu, Ammar meminta Irish Bella untuk tak bersedih lagi.

"La Tahzan @_irishbella_," katanya dengan menambah emoticon bunga mawar.

Hari ini rencananya Ammar Zoni dan Irish Bella akan bicara usai kehilangan putri kembarnya.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)