detikHot

celeb

Ammar Zoni Cerita Kejanggalan pada Irish Bella Sebelum Melahirkan

Rabu, 09 Okt 2019 17:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Irish Bella Berhijab (Aishtv) Foto: Irish Bella Berhijab (Aishtv)
Jakarta - Ammar Zoni mulai membuka cerita detik-detik Irish Bella melahirkan bayi kembarnya. Saat ini, Irish pun sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Sebagai suami, Ammar ingin kondisi Irish Bella bisa cepat pulih.

"Irish udah bosen banget di rumah sakit, saya coba mau dipindahkan, dirawat di rumah aja. Biar nggak dengar-dengar suara bayi," kata Ammar Zoni dilansir dalam channel YouTube Shopee Indonesia, Rabu (9/10/2019).



Ammar Zoni menceritakan awalnya sudah percaya dengan pihak rumah sakit pertama tempat Irish Bella periksa kandungan. Sampai akhirnya, dokter di rumah sakit merujuk Irish ke RSAB Harapan Kita.

"Kita berdua belum tahu apa. Pas udah dibawa ke sana, dokternya bilang ini sudah terlambat," ungkapnya.

Dia menceritakan semua bermula ketika badan Irish Bella bengkak. Dianggap baik-baik saja, Ammar melihat ada yang janggal dari kondisi Irish Bella.



"Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja," katanya.

"Tapi saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak. Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," sesal Ammar Zoni.

Irish Bella mengalami penyakit langka pada kehamilannya yang dinamakan twin to twin transfusion syndrome. Sampai akhirnya, Irish juga mengalami preeklamsia.




Simak Video "Ammar Zoni-Irish Bella akan Bangun Monumen untuk Putri Kembarnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com