detikHot

celeb

Profil Lorenza Izzo yang Mencuri Perhatian di Film 'Knock Knock'

Rabu, 09 Okt 2019 16:21 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
Profil Lorenza Izzo yang Mencuri Perhatian di Film Knock Knock Foto: Getty Images Profil Lorenza Izzo yang Mencuri Perhatian di Film 'Knock Knock' Foto: Getty Images
Jakarta - Film Knock Knock yang bergenre thriller tayang di Trans TV pada Selasa (8/10/2019) malam. Walau bintang utama film ini adalah Keanu Reeves tapi ada seorang aktris yang mencuri perhatian yaitu Lorenza Izzo. Di film ini ia berperan sebagai Genesis.

Nama Lorenza mungkin masih terdengar asing di kalangan pencinta film Indonesia. Tapi aktris asal Chile ini sudah cukup lama wara-wiri di Hollywood.



Lorenza Izzo lahir di Santiago, Chile pada 19 September 1989. Berikut sosok dan profil Lorenza Izzo yang dirangkum detikHot:

1. Dibully karena Aksen

Saat berusia 12 tahun, Lorenza pindah ke Amerika Serikat mengikuti ayahnya yang sedang menyelesaikan pendidikan doktoral di Georgia Institute of Technology.

Saat baru pindah ke AS, Lorenza dibully karena aksen Chilenya yang sangat kuat. Tapi ia berhasil menghilangkan aksen tersebut setelah menonton film Blue Crush berkali-kali.

2. Mengawali Karier Sebagai Model

Wanita berusia 30 tahun ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia mengikuti jejak ibunya, Rosita Parsons, yang merupakan model ternama di Chile.

Pada tahun 2007, sembari mempelajari jurnalisme di University of Los Andes, Lorenza memulai karier modellingnya. Setelah itu ia pindah ke New York, AS untuk mengambil sekolah akting di Lee Strasberg Theatre and Film Institute.

3. Karier Film

Lorenza melakukan debut aktingnya pada tahun 2010 lewat film independen berjudul Instructions for My Funeral. Namanya mulai dikenal pada tahun 2012 setelah membintangi tiga film yaitu Qué pena tu familia, Aftershock dan The Greeen Inferno.

Setelah itu kariernya makin menanjak. Beberapa film yang telah dibintangi oleh Lorenza Izzo antara lain Sex Ed, Life Itself, The House with a Clock in Its Walls, Once Upon a Time in Hollywood dan lain-lain.

Tidak hanya lewat film, akting Lorenza juga menghiasi layar kaca. Beberapa judul serial televisi yang pernah ia bintangi antara lain Hemlock Grove, Feed the Beast dan Casual.



4. Mantan Istri Eli Roth

Jika melihat filmografi Lorenza Izzo, satu hal yang terlihat jelas adalah ia sering bekerja dengan sutradara Eli Roth. Hal ini bukan tanpa alasan karena keduanya pernah menjadi pasangan suami istri.

Lorenza bertemu Eli di film The Green Inferno. Keduanya kemudian menikah pada tahun 2014. Tapi, pada Juli 2018 Lorenza dan Eli memutuskan untuk berpisah dan perceraian mereka disahkan pada Agustus 2019.

5. Pernah Nyaris Tenggelam

Saat shooting film The Green Inferno di sungai Amazon, Lorenza pernah nyaris tenggelam. Ia akhirnya diselamatkan setelah supervisor stunt film tersebut menyadari bahwa Lorenza tidak sedang akting dan meneriakkan kata 'cut' dalam bahasa Spanyol.

6. Aktif di Media Sosial

Lorenza Izzo termasuk seorang aktris yang aktif di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Ia menggunakan media sosial untuk mempromosikan pekerjaannya dan memperlihatkan secuil kehidupan pribadinya kepada follower-nya.

Akun Instagram Lorenza adalah @lorenzaizzo yang memiliki 209 ribu follower. Sedangkan akun Twitter-nya memiliki username yang sama dan diikuti oleh 34 ribu follower.


Simak Video "Keluarga Beberkan Perjalanan Cinta Cut Tari dan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com