detikHot

celeb

Staf Raffi Ahmad Berani Balas Asisten Nia Ramadhani

Rabu, 09 Okt 2019 11:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube PoweRansGer Foto: dok. Channel YouTube PoweRansGer
Jakarta - Ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi bahan rumpian teman asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, Sensen, asisten Raffi Ahmad geram. Sensen pun blak-blakan menyoal itu.

Sensen mulanya melihat banyak yang mengirimkan pesan terkait unggahan Theresa. Alhasil Sensen marah.

"'Oh ini orang bisa bilang ngomong ini tanpa tahu latar belakangnya.' Maksudnya kan yang tahu urusan dan latar belakang keluarga Aa, maksudnya kita aja nggak begitu mau urusin keluarga lain," ungkap Sensen dalam channel YouTube Poweransger, Rabu (9/10/2019).



"Tadinya aku tuh masa bodo dan cuek, dan tiba-tiba saja banyak yang nge-tag aku. Pas aku lihat ternyata orang yang ngomong gitu tuh katanya orang-orang sosialita," sambungnya.

Sensen semakin emosi karena merasa apa yang dirumpikan tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak benar. Bukan tanpa alasan, Sensen merasa Raffi dan Nagita bukan tipikal orang yang suka bergunjing.

"Yang aku nggak habis pikir di sosial media dia mau close friend berarti ada maksud dan tujuan ngomongin orang. Dia mau close friend ke public, aku tanya sama mbaknya 'Ada salah apa sama bos aku?" Sampai sekarang jawab DM aku," tukas Sensen.




Melihat postingan Theresa, Sensen sebenarnya melihat asisten Nia itu tidak banyak bicara apa-apa. Hanya saja niat Theresa untuk posting disayangkan oleh Sensen.

"Orang itu sebenarnya nggak salah, salahnya dia mau nge-share di close friend. 'Mbak lain kali kalau mau main sosial media dipakai otaknya Mbak.'" ungkap asisten Raffi Ahmad.



Sebelumnya, baik Raffi Ahmad dan There sendiri sudah memberikan jawabannya mengenai hal tersebut. Mereka sudah memberikan klarifikasinya mengenai masalah itu.

There sendiri sudah meminta maaf pada Raffi dan Nagita. Raffi dan Nagita juga tidak terlalu mempedulikan masalah tersebut.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Jawaban Raffi Ahmad ketika Ditanya Alasan Nikahi Nagita"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com