detikHot

celeb

Apa Aja yang Mesti Dipermak Jika Meldi Maju di Miss Teen Tourism Indonesia?

Selasa, 08 Okt 2019 17:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram @rosameldianti_ Foto: Instagram @rosameldianti_
Jakarta - Kabar Rosa Meldianti tengah diramaikan dengan keputusannya untuk menjadi Miss Indonesia. Saat itu banyak warganet langsung mencibir dan menyatakan tidak pantas dengan impian Meldi kali ini.

Dalam hal ini Gandhi Fernando yang mengaku sebagai pelatih Meldi akan memberikan banyak pengajaran untuk keponakan Dewi Perssik ini. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019), Gandhi menjabarkan hal-hal yang perlu dibentuk dari Meldi.

"Nah yang pasti tubuh harus ideal. Dia harus turunin berat badan. Harus treatment gitu, yang tadi aku bilang belajar bahasa Inggris, public speaking terus catwalk cuma yang pasti harus atittude," uuar Gandhi.

Bukan hanya itu saja, melihat Meldi yang sering menuai keributan di media sosial, Gandhi juga kembali mengingatkan perihal itu.



"Semenjak Meldi bilang mau ikutan ratu kecantikan, dia udah nggak pernah balesin netizen. Udah nggak pernah ribut. Nggak pernah posting-posting lagi yang nyinyir jutek apa berantem nggak pernah ngeladenin artis yang mau pansos," papar Gandhi.

"Aku udah bilang ke Meldi, no more. Meldi udah cukup. Yang lalu lalu udah cukup biarin aja. Sekarang ke depannya nggak boleh berantem, nggak boleh ngata-ngatain netizen, nggak boleh bicara kasar pokoknya harus semua tertata rapih," sambungnya.

Selain itu Gandhi telah membocorkan tujuan utamanya membantu Meldi menjadi lebih baik.

"Tujuan utamanya itu bukan mahkotanya, bukan titlenya. Tetapi proses dari sesuatu yang dipandang negatif dan sesuatu yang negatif dan kekurangan dalam seorang diri Meldi itu menjadi yang lebih baik nanti ke depannya," tutup Gandhi.





Simak Video "Meldi Sudah Mantap Ikut Ajang Puteri Indonesia 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com