detikHot

celeb

Gandhi Fernando Akan Bantu Meldi Jadi Miss Teen Tourism Indonesia

Selasa, 08 Okt 2019 16:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Gandhi Fernando Foto: Instagram Gandhi Fernando
Jakarta - Gandhi Fernando mengaku akan setia membantu Rosa Meldianti untuk menyelami dunia ajang kecantikan. Hal ini diungkapkan Gandhi saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

"Iya, aku sudah official akan bantu support Meldi 100 persen sampai dia bener-bener jadi bawa nama baik untuk Indonesia," ujar Gandhi.

Melihat kondisi Meldi yang kini sering menuai kontroversi di media sosial, tak membuat Gandhi mundur dan siap menghadapi resiko. Ia bahkan menyampaikan niatnya yang tulus membantu keponakan dari Dewi Perssik ini.

"Iya, iya (sudah siap hadapi resiko). Kalau tujuannya baik ya kita jangan takut lah," lanjutnya lagi.

MeldiMeldi Foto: Instagram @rosameldianti_


Meski begitu, Gandhi juga mengaku bukan memberikan kesempatan untuk Meldi di Puteri Indonesia, melainkan Puteri Pariwisata Indonesia. Hal ini diakui Gandhi lantaran tinggi badan Meldi yang tidak cukup.

"Nah mungkin kalau ikutan Miss Universe, Miss Internasional, itu Meldi dari sisi tinggi sudah kurang cuma 163 cm. Tapi ada banyak pageant lain yang minimal tingginya itu 160 cm ke atas," jelas Gandhi.

"Nah baru di situ aku cari lisensi mana nih, ajang kecantikan mana nih di dunia yang cocok untuk Meldi, akhirnya ketemu Miss Teen Tourism, itu kompetisinya nanti di bulan Juli 2020," tutup Gandhi.




Simak Video "Ngaku Tampil Dibayar Ratusan Juta, Ini Jumlah Saldo ATM Meldi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com